Jumat, 18 Juli 2014

Resep Spesial Sambal Terasi

Advertisement

14:13

Resep Spesial Sambal Terasi. -Terasi, siapa yang tidak mengetahui bumbu yang satu ini. Hitam pekat dan berbau sangat menyengat. Bunda tentunya pun sudah tidak asing lagi terhadap kehadiran dengan bumbu ini. Ada beberapa orang yang berusaha menghidari terasi, ada juga yang menggemarinya sebagai tambahan penyedap. Dalam Resep Spesial Sambal Terasi bunda akan mendapatkan jawaban alasan kebanyakan orang lain menggemari terasi sebagai hidangan pelengkap.



Resep Spesial Sambal Terasi sangat mudah dibuat bunda, bahan-bahannya pun dapat ditemukan di warung, supermarket, bahkan pasar swalayan. Wah sudah tidak sabar untuk memasak dan menyantapnya kan bunda ? apalagi jika dihidangkan bersama lalapan yang masih segar. Yuk kita cek resep nya bunda.

Resep Spesial Sambal Terasi


Bahan-bahannya adalah:

  • 20 buah cabai merah
  • 10 buah cabai rawit
  • 2 sdt terasi goreng/bakar
  • 1 sdt garam

Cara membuat Sambal Terasi Spesial :

  1. Haluskan semua bahan menjadi satu.
  2. Sambal Terasi Spesial siap disajikan.
Resep Spesial Sambal Terasi sangat mudah dan dijamin rasanya akan membuat lidah bergoyang dan ketagihan, tetapi tidak sampai resep ini saja bunda, masih banyak menu yang lezat lainnya seperti gurihnya Tempe Kering dan nikmatnya Siomay Telur Spesial Edisi Jajanan.


Advertisement

Bagikan Resep ini :

Ditulis Oleh

Blogger yang belajar masak karena memang hobi makan dan wisata kuliner adalah salah satu agenda wajib di hari libur.

 

© 2014 Resep Masakan Sederhana Sehari-hari. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top